Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Belut Raksasa

Belut Raksasa yang pernah ditangkap oleh manusia, manusia adalah makhluk paling cerdas karena dikaruniai akal dan pikiran, dengan kelebihan itu semua Manusia menjadi penguasa alam, dan bahkan raja hutan seperti singapun bisa ditangkap oleh manusia. Namun saya tidak akan membahas tentang penangkapan Singa, tapi binatang air yang terkenal memiliki tubuh licin yaitu belut. Belut memiliki banyak manfaat yang bisa diambil, sebagai lauk, sebagai obat dan masih banyak manfaat lain yang bisa di ambil dari belut.
Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Ukuran belut juga bermacam-macam, mulai dari yang paling kecil hingga yang paling besar dan sering disebut belut raksasa. Yang menjadi topik unik dalam tulisan saya kali ini adalah tentang penangkapan belut raksasa yang pernah dilakukan oleh manusia didunia. Memang sangat jarang sekali ada ukuran belut yang besar karena pada umumnya belut 
hanya berukuran jari telunjuk orang dewasa saja dengan panjang 10-12 cm. Jika besar belut sudah seperti itu maka belut sudah bisa dipanen, dijual dan ditukarkan ke nilai rupiah. Usaha budidaya belut juga sangat menjanjikan mengingat pesaing dalam usaha ini masih terlalu sedikit karena masih tabu didunia masyarakat. Mungkin pada kesempatan selanjutnya akan saya bahas bagaimana tentang usaha budidaya belut, mulai dari yang menggunakan kolam drum bekas hingga kolam air bersih.

Untuk tulisan kali ini akan lebih fokus ke topik utama yaitu tentang Belut Raksasa, sangat banyak foto-foto yang beredar di sosial media ataupun mesin pencarian Google Image, belut raksasa banyak ditemukan di berbagai lokasi, belut memang memiliki ukuran yang beranekaragam, terkait dengan pakan, lokasi hidup maka akan menjadikan mereka ukuran yang berbeda-beda saat dewasa. Usia belut juga panjang, belut dapat hidup hingga ratusan tahun, jadi sangat mungkin jika belut ini ditemukan oleh manusia dalam kondisi tubuhnya yang sangat besar dan layak disebut sebagai belut raksasa.

Sobat pastinya sudah melihat beberapa foto yang beredar, belut yang sangat besar ini memang mampu menarik perhatian siapa saja yang melihat fotonya, termasuk saya dan langsung berinisiatif untuk mengulasnya disini. Foto-foto ini diambil dari berbagai negara, mulai dari Negra Kita sendiri hingga Negara lain. Dengan fakta bahwa ukuran belut memang sangat besar dan tidak pada umumnya maka layak untuk disebut belut raksasa.

Saya tidak melihat langsung adanya belut raksasa ini, Saya hanya bisa melihatnya dalam foto dan sempat berfikir untuk menjadikan belut ini sebagai indukan, jika indukannya saja seperti ini maka tentunya bisa menghasilkan telur dan anak yang sangat banyak dan sangat unggul. Namun ini hanya sebatas angan-angan saja karena saya tidak memiliki belut raksasa tersebut.

Saya melihat beberapa komentar dari para Netizen tentang belut ini, komentar yang sangat unik dan lucu bagi saya, mereka mengatakan bahwa belut kok sebesar itu, pasti belut jadi-jadian, belut siluman, dsb. Melihat komentar di beberapa sosial media dan blog yang saya baca maka saya tertawa, karena saya tidak mempercayai hal-hal seperti itu. Jika ditemukan belut dengan ukuran besar maka saya akan percaya jika ada foto yang jelas dan tidak dibuat-buat. Ingat dasar yang kita jadikan patokan adalah Allah SWT menciptakan langit dan bumi seisinya, jadi jika hanya menciptakan belut yang se-ukuran jari telunjuk menjadi ukuran yang sangat besar merupakan hal yang sangat-sangat mudah, karena tidak ada yang tidak mungkin bagi-NYA.

Bisa dibayangkan jika belut sebesar itu dimasak dan dimakan, mungkin membutuhkan banyak orang untuk dapat menghabiskannya. Ukurannya yang sangat besar tentunya juga memiliki daging yang sangat banyak sehingga butuh banyak orang untuk dapat menyantapnya. Bisa Sobat cermati pada foto-foto yang ada disini,  belut ini sangat besar dan jika dipegang butuh kekuatan untuk mengangkatnya dan bahkan perlu bantuan orang lain. Ukurannya juga berbeda-beda dengan warna yang berbeda pula, fix, saya yakin belut-belut pada foto-foto ini didapat di lokasi yang berbeda dan kebiasaan pakan keseharian yang berbeda pula.

Sidat merupakan binatang sejenis belut yang memiliki ukuran yang lebih besar, Sidat dapat hidup dirawa-rawa dan sawah, sidt memiliki ukuran yang pada umumnya hanya sebesar ibu jari kaki orang dewasa. Jadi saya yakin foto-foto ini didapat di perairan yang besar dan panjang seperti Sungai Amazon atau laut. Lihatlah, ada beberapa foto seseorang memeganginya disekitar pantai, jadi saya yakin belut raksasa ini ditangkap dari laut. Hal ini memicu rasa penasaran saya dan mencari berbagai sumber untuk melihat lebih jelas tentang foto itu.

Ukuran tubuh belut sebesar itu pastinya juga memerlukan pakan yang sangat banyak, dan bahkan akan memerlukan ribuan kali lipat daripada belut pada umumnya. Mengapa demikian? karena belut memerlukan makanan 5% dari bobot tubuhnya untuk setiap harinya. Jadi dapat dikatakan belut besar ini akan memangsa apa saja yang ada disekitarnya.

Foto Belut Raksasa

Untuk Sobat yang belum pernah melihat foto-foto ini bisa melihat di postingan saya, silahkan beri komentar tentang apa yang Sobat pikirkan tentang belut-belut raksasa ini :

Belut Raksasa 2019

Belut Raksasa Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Belut Raksasa Terbaru 2019

Belut Raksasa Terbesar 2019

Belut Raksasa Yang Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Belut Raksasa Tertangkap

Belut Raksasa Terbesar Tertangkap Manusia

Belut Raksasa Terbesar Terbaru 2019

Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru

Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia

Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Terbaru 2019

Foto Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019

Foto Belut Raksasa Terbesar 2019
Bagaimana tanggapan sobat, foto-foto diatas sangat nyata dan pastinya keren!! Belut ini ditumukan diberbagai lokasi dan berbagai tempat, mulai dari pantai hingga lumpur aliran pembuangan air. Diliat dari Negara asal, Indonesia juga pernah menemukan belut raksasa, lihat foto diatas banyak warga memegangi beut raksasa ini dan tentunya bobotnya mantab dan tidak dapat diangkat oleh 1 orang saja.

Namun foto-foto ini banyak menunjukkan bahwa belut raksasa ini banyak ditemukan oleh para bule yaitu berarti orang barat, mungkin dari perairan Afrika, Amerika dan Eropa. Para penemu dengan bangga memperlihatkan tangkapannya dan bergaya didepan kamera dengan senyum bahagia. Patinya jika Sobat sedang memancing dan menemukan ikan pancingan yang besar tentu akan sangat bahagia seperti foto-foto para bule yang bahagia menangkap belut-belut raksasa diatas.

Ada beberapa foto unik yang menunjukkan belut ini ditangkap dari hasil memancing, yang saya fikirkan bagaimana ditarik belut sebesar itu, sedangkan ditarik belut berukuran jari telunjuk saja sudah berat minta ampun. Tentunya untuk memancing ini membutuhkan tenaga yang ekstra dan benang pancing yang sangat kuat. Belut merupakan binatang yang hidup didalam lumpur seperti layaknya cacing, jika dipancing dan dibawa masuk kedalam lumpur pasti akan sangat bagus.


Ulasan tentang Belut Raksasa Yang Pernah Ditangkap Manusia Terbaru 2019 mencakup ruang lingkup tentang : Belut, Budidaya Belut, Ternak Belut, Pemasaran Belut, Belut Raksasa, Belut Air Bersih.

Artikel lainnya yang mungkin terkait dengan Belut Raksasa:


Baiklah, semoga Sobat menikmati postingan hiburan yang saya tulis ini, postingan ini hanya selingan tentang pembahasan tentang budidaya dan usaha. Jangan pantang menyerah, terus berjalan wahai para jiwa muda pengusaha!!

Mohon maaf apabila ada kesalahan, sekian dan terimakasih, Salam Sukses Mitra Tani!!